code atas


Lagu Sting Seandainya Tuhan Mengizinkan Lirik

Lirik Seandainya dari Stinky ini dipublikasikan pada tanggal 23 Februari 2012 10 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album JTD yang didistribusikan oleh label Bulletin Records. Ingin aku terus bersamamu.


Stings Seandainya Tuhan Mengizinkan Lirik Youtube

Aku harap engkau masih menyayangi diri ini.

. Ingin aku terus bersamamu. Andai kita ditakdirkan terpisah jauh di mata. Stings - Seandainya Tuhan Mengizinkan.

Cm Fm Bb Eb Ab G C Dm Chords for Seandainya Tuhan Mengizinkan Cover Lirik Stings - Leviana Bening Musik Lagu Malaysia with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. Kerana ku tidak sanggup berpisah denganmu. Dan salah satu situs atau blog saya yaitu Best Lirik Lagu Blogspot.

Rela aku menghadapinya dengan sabar. Hanya Tuhan saja yang berkuasa Aku harap engkau masih menyayangi diri ini Kerana kutidak sanggup berpisah denganmu Kenangilah saat-saat indah percintaan kita Semoga abadi kisah cinta kita Andai kita ditakdirkan terpisah jauh di mata Namun hati tetap sayang dan merinduimu Seandainya Tuhan mengizinkan Cintamu mekar bersamaku Ingin aku. Jika ku tidak sendiri lagi Menjalani.

Tak pernah ku termimpi Untuk bercinta denganmu oh sayangku. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara. Namun hati tetap sayang dan merinduimu.

Terimalah sayang rasa cintaku Buka pintu hatimu. Semoga abadi kisah cinta kita. Kerana kutidak sanggup berpisah denganmu.

Hanya Tuhan saja yang berkuasa Aku harap engkau masih menyayangi diri ini Kerana kutidak sanggup berpisah denganmu Kenangilah saat-saat indah percintaan kita Semoga abadi kisah cinta kita Andai kita ditakdirkan terpisah jauh di mata Namun hati tetap sayang dan merinduimu Seandainya Tuhan mengizinkan Cintamu mekar bersamaku Ingin aku. Best Lyrics Saya hoby banget sama yang namanya ngeblog. Lirik Lagu Sepanjang Zaman contact.

Kenangilah saat-saat indah percintaan kita. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Stings Lirik Seandainya Tuhan Mengizinkan - Stings Lirik Seandainya Tuhan Mengizinkan - Stings Lirik Seandainya Tuhan Mengizinkan - Stings seandainya tuhan mengizinkan.

Lirik Lagu Stings Berbungalah Bunga Cinta Dalam Diam Aku Menyintai Mu Darjat Yang Memisahkan Kita Duri-Duri Cinta Hantaran Cintaku Hanya Kau Segalanya Ingat Ku Dalam Doa Mu Kau Tetap Ku Hajati Kita Sama-Sama Suka Ku Sapu Air Mata Tanda Perpisahan Ku Timang Kasih Ku Timang Sayang Nur Suciku Seandainya Tuhan Mengizinkan Sudah Terlewat Suratan. Lirik Lagu. Seandainya Tuhan mengizinkan.

Best lirik lagu blogspot merupakan situs gratis tempat koleksi penyimpanan lirik lagu terbaik terbaru terupdate dan rutin posting hampir setiap hari. Kumpulan Lirik Lagu Terbaru dan Chord Kunci Dasar Gitar Lagu Populer. Kenangilah saat-saat indah percintaan kita.

0254 LAGU MALAYSIA LIRIK LAGU LIRIK LAGU MALAYSIA SLOW ROCK STINGS No comments. Seandainya Tuhan Mengizinkan - Stings - Lirik. Andai kita ditakdirkan terpisah jauh di mata.

Rela aku menghadapinya dengan sabar. Intro Am Dm G C -Bm Am Dm F E Am Dm Seandainya Tuhan mengizinkan E Am Ingin aku terus bersamamu Am Dm Biarpun pedih dugaannya F Em Rela aku. Ingin aku membahagiakan hidupmu.

Seandainya TuhanMengizinkan - Sting Lirik Lagu khas untukmu sygku. Aku harap engkau masih menyayangi diri ini. Lirik Lagu Stings Seandainya Tuhan Mengizinkan Seandainya Tuhan mengizinkan Ingin aku terus bersamamu Biarpun pedih dugaannya Rela aku menghadapinya dengan sabar.

Hanya Tuhan saja yang berkuasa. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Seandainya Tuhan Mengizinkan - Stings Lirik Ingin aku terus bersamamu Biarpun pedih dugaannya Rela aku menghadapinya dengan sabar Seandainya Tuhan mengizinkan.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Hilang semua rindu di dada senyum manismu di dalam sepiku kehadiranmu terangi jiwa ini yakinlah kita kan selalu bersama percayalah. Semoga abadi kisah cinta kita.

Jika tuhan mengizinkan Diriku memiliki cintamu Dalam deraian tawa Dan tetes air mata Aku akan bahagia. Namun hati tetap sayang dan merinduimu. Salah satu platform gratis yang aku gunakan adalah blogger.

Lirik lagu yang kami tulis meliputi lagu. Seandainya Tuhan mengizinkan Ingin aku terus bersamamu Biarpun pedih dugaannya Rela aku menghadapinya dengan sabar Seandainya Tuhan mengizinkan Cintamu mekar bersamaku Ingin aku membahagiakan hidupmu Tak pernah kutermimpi Untuk bercinta denganmu oh sayangku Tapi dah tersurat kita bertemu dan jatuh cinta Sekiranya kau dapat terima aku seadanya Itulah. Cintamu mekar bersamaku Ingin aku membahagiakan hidupmu Tak pernah kutermimpi Untuk.

Mengembalikan nostalgia lagenda lagu lagu dari penyanyipencipta lagu dan lirik dari IndonesiaMalaysia dan SingapuraSemoga TerhiburTerima Kasih. Disini akan ku tanam Benih rasa kasih juga sayang Ku pupuk dan ku siram Ku beri perhatian Agar pucuk mengembang. Lirik Lagu Jika Tuhan Mengizinkan by Yoga Vhein.

Seandainya Tuhan mengizinkan Cintamu mekar bersamaku Ingin aku membahagiakan hidupmu.


Seandainya Tuhan Mengizinkan Song And Lyrics By Stings Spotify


Seandainya Tuhan Mengizinkan Stings Song Lyrics And Music By Stings Original Arranged By Ipunk 1810 On Smule Social Singing App


Stings Seandainya Tuhan Mengizinkan Lirik Youtube


Seandainya Tuhan Mengizinkan Song Lyrics And Music By Stings Arranged By Dwix Aee On Smule Social Singing App

You have just read the article entitled Lagu Sting Seandainya Tuhan Mengizinkan Lirik. You can also bookmark this page with the URL : https://jordensrmccullough.blogspot.com/2022/08/lagu-sting-seandainya-tuhan-mengizinkan.html

0 Response to "Lagu Sting Seandainya Tuhan Mengizinkan Lirik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel